Thursday, March 28, 2013

Urban Legend Seorang Ayah dan Putri

http://keneldi.blogspot.com/
Urbans Legend - Pada suatu malam, sepasang suami istri sedang menikmati perjalanan romantis di sepanjang jalan pegunungan. Hanya saja ketika mereka berbelok ke tikungan tajam, seorang gadis kecil datang keluar dari semak-semak di sisi jalan. Dia berdiri tepat di jalan mobil mereka, mengulurkan tangannya dan menangis keras.

Sang suami sangat terkejut oleh kemunculan tiba-tiba gadis itu, dan dia hampir menabraknya. Untungnya, ia berhasil berbelok pada saat detik terakhir, dan menghindarinya.


Ketika mereka sudah tenang, pasangan itu membahas apa yang baru saja mereka lihat. "Apa yang gadis kecil lakukan disini sendirian, dalam kegelapan?" Tanya sang suami. "Aku tidak tahu," jawab istrinya. "Ini membuatku merinding. Apakah menurutmu dia adalah hantu?"

"Aku tidak berpikir sampai seperti itu," kata sang suami. "Dia tampak sangat sedih. Mungkin dia tersesat, dan dalam kesulitan."

Tepat saat itu, mereka melihat seorang pria di depan jalan. Ketika orang itu melihat mobil mereka, ia mengulurkan tangannya, dan mereka pun turun. Suami itu menepi ke sisi jalan. Pria itu kehabisan napas, "Apakah kau melihat putriku?"

Dia mengatakan bahwa dia bersama putrinya sedang berjalan-jalan di sepanjang jalan pegunungan, dan tiba-tiba mereka telah kehilangan jejak. Dalam kegelapan mereka telah terpisah, dan sekarang ia sedang putus asa mencari putrinya.

Pasangan itu mengatakan bahwa mereka telah melihat seorang gadis kecil berjalan di seberang jalan hanya beberapa menit sebelumnya. Sang suami merasa sangat bersalah karena tidak berhenti untuk anak kecil itu, lalu ia menawarkan tumpangan pada pria itu.

"Tidak, terimakasih." Jawab orang itu. "Itu tidak perlu. Terimakasih banyak." Ketika mereka menjelaskan di mana mereka telah melihat putrinya, pria itu berterima kasih kepada mereka lagi lalu pria itu pergi.

Seminggu kemudian, ketika suami-istri itu sedang menonton televisi bersama-sama. Di berita, reporter mengatakan bahwa mayat seorang gadis kecil telah ditemukan di jalanan pegunungan, dan polisi telah menangkap orang yang membunuhnya.

Melihat gambar yang ditampilkan pada layar, pasangan itu ngeri. Itu adalah orang yang sama yang berbicara dengannya saat mereka tersesat. Dia bukan Ayah gadis kecil itu.

Gadis kecil itu telah berjuang untuk melepaskan diri dari cengkeraman penculik, dan, tanpa menyadarinya, mereka telah membantu penculik itu untuk menangkapnya.

1 comment:

Amalan pelunas hutang said...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau