Friday, May 3, 2013

Kisah Misteri: Aku Tak Mendengar Suara Kereta Itu

Misteri
Misteri - Ini adalah sebuah kisah nyata yang dikisahkan oleh salah seorang Sahabat Vemale. Kisah ini akan mengajarkan kita untuk selalu senantiasa menjaga kesadaran dan fokus di manapun berada. Seringkali kita tak menyadari bahwa sedikit saja termenung, bisa membahayakan diri kita sendiri.

Ladies, mungkin Anda pernah mendengar kisah orang-orang yang tertabrak kereta tanpa sengaja dan seolah tak mendengar bahwa kereta sedang menuju ke arahnya. Beberapa di antaranya selamat dan yang lainnya harus kehilangan nyawa mereka. Mendengar fenomena ini, Sahabat Vemale mengisahkan pengalaman pribadinya.

Sahabat Vemale bernama Tari, semasa kecilnya sering bermain di rel kereta api di salah satu wilayah Jakarta. Hampir setiap sore, Tari bermain ke sana bernama teman-temannya. Tari tahu bahwa masih banyak kereta yang sering lalu-lalang di rel tersebut, namun pikirnya selama ia dan teman-temannya mendengar suara kereta lewat, maka mereka akan menjauhi rel.

Suatu ketika kejadian aneh menimpa Tari. Suatu ketika ia bermain di dekat rel. Beberapa saat kemudian, ia mendengar orang-orang di pinggiran stasiun berteriak padanya tanpa ia tahu mengapa. Suara-orang-orang itu keras dan bersahutan memanggil ke arahnya. Tari masih bingung dengan maksud mereka.

Sampai akhirnya seorang pria segera menariknya paksa dengan cepat ke pinggiran hingga mereka terjerembab ke tanah. Selang beberapa detik kemudian, kereta melewati mereka. Menghempas rambut dan tubuh Tari yang masih bengong serta orang yang menariknya tadi. Pria dewasa itu membantunya berdiri dan berseru, "Woy! Hati-hati, dong kalau main di rel," omel pria itu.

Tari menjawab dengan setengah bingung, "Tadi saya nggak denger ada kereta, Pak." Pria itu dan beberapa orang yang menghampiri mereka untuk membantu menganggap Tari sedang melamun, namun Tari yakin dia memang tak mendengar suara tersebut.

Selang beberapa lama sejak kejadian itu, Tari mengetahui dari salah seorang kerabatnya bahwa hal itu mungkin terjadi karena 'ada yang menutup' indra pendengaran Tari. Meski Tari tak menggunakan earphone dan sebagainya, namun tempat-tempat seperti rel kereta api dan stasiun tetaplah lokasi yang masih lekat dengan aura-aura 'mistis'.

Saat kita sedang tidak menguasai diri kita, kemungkinan ada gangguan dari hal-hal yang di luar logika kita yang mengambil alih diri kita. Salah satunya dengan menutup indra pendengaran, penglihatan dan sebagainya.

Sejak saat itu, Tari sudah jarang bermain di rel kereta api. Ia juga berusaha menjaga diri agar tetap fokus di manapun berada. Konon, kejadian seperti ini tidak hanya terjadi di rel kereta api, namun juga bisa terjadi di jalan raya. Mungkin Anda pikir Anda cukup sadar atau Anda tadinya tidak melihat kendaraan yang sudah ada di dekat Anda.

Sahabat Vemale, Tari, ingin berbagi kisah ini untuk sekedar mengingatkan kita agar jangan melamun, termenung atau membawa masalah Anda sambil berjalan di tempat-tempat ramai. Selain itu, sebaiknya berdoa sebelum melakukan segala sesuatu agar kita terlindung dari pengaruh hal-hal tersebut.

Apakah Anda percaya, Ladies? Well, semua tergantung keyakinan Anda. Namun, Vemale setuju bahwa di manapun kita berada, sebaiknya tetap fokus dan jangan lupa berdoa sebelum melakukan aktivitas. Semoga kisah unik ini bisa menjadi inspirasi bagi kita semua.

Sumber: Vemale.com

2 comments:

Unknown said...

Saya Ibu Dian, sudah 5tahun setelah saya menikah namun saya belum punya momongan,
Saya udah berobat kemana-mana secara medis maupun tradisonal namun tidak membuahkan hasil,
Terakhir saya berobat tradisional di seseorang yang berpengalaman hanya melalui telpon/Hp : 0823-2710-2777 atas nama KI AGENG,
Awalnya saya ragu karena hanya melalui telpon tetapi dengan rasa penasaran saya coba hubungi nomor tersebut dan konsultasi,
ternyata KI AGENG mengusai beberapa Ilmu mistis diantaranya :
1.Santet/Teluh
2.Pelet
3.Pesugihan kekayaan
4.pengobatan tradisional segala jenis penyakit
5.Menghilangkan janin dalam kandungan
6.Junjung derajat
7.Meramal jodoh dan rezeki
8.Ilmu kekebalan.
Pada akhirnya saya di obati dari jarak jauh,
1bulan setelah saya di obati jarak jauh saya mulai mual dan sebagainya,
kemudian saya langsung periksa ke ahli kandungan setempat dan alhamdulillah hasilnya positif dan akhirnya saya memiliki seorang anak.

Amalan pelunas hutang said...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau