Friday, January 11, 2013

Cara Melihat Hantu

http://keneldi.blogspot.com/
Hantu - Untuk orang yang percaya akan adanya alam ghaib, tentu tidak heran ketika mendengar tentang cara-cara melihat hantu atau bertemu orang yang sudah meninggal dunia.

Maka dari itu kali ini saya akan coba membahas tentang hal-hal yang berkaitan dengan alam ghaib ini, agar kita semua tahu sebenarnya bagaimana cara melihat hantu dan apakah hal itu memang dapat dilakukan atau tidak.

Kita hidup di dunia ini memang tidak lepas dari kehidupan di alam lain yang memang benar ada keberadaannya. Makluk halus penghuni alam lain tersebut diantaranya adalah hantu, gendruwo, jin, dan juga setan.

Banyak yang bilang kalau cara untuk dapat melihat hantu bisa dengan mengusap kotoran dari kuburan disekitar pelupak mata, mencoba bunuh diri ketika hamil, membuka payung di dalam ruangan, dan masih banyak lagi.

Tapi semua cara tersebut penulis sendiri belum membuktikannya. Sementara pengalaman saya dalam melihat hantu adalah ketika kawan saya waktu itu sedang pulang dari bermain kartu di rumah tetangga yang istrinya baru saja melahirkan.

Jadi sekitar jam 3 dinihari teman saya pulang sendirian kerumahnya melewati tanah kosong yang ditumbuhi banyak pepohonan. Waktu sampai di tanah kosong tersebut, kawan saya mendengar suara seperti orang yang menguap yang suara tersebut datangnya dari sebelah kanan jalan.

Karena ketakukan, teman saya mempercepat langkahnya, namun kakinya terasa berat seperti membawa beban sehingga susah untuk melangkah. Mau berteriak tidak bisa, mau menoleh ke arah kanan juga tidak bisa.

Seluruh tubuh teman saya seperti kaku, dan akhirnya teman saya jatuh terduduk. Sementara dari arah suara tadi terlihat bayangan hitam melintas melewati jalan dimana teman saya jatuh.

Karena penasaran, teman saya menempelkan kepalanya di atas tanah dan melihat kearah depan dimana hantu tadi lewat. Dan dia melihat ada sosok tinggi hitam seperti orang tetapi tidak menginjak tanah. Makhluk itu sangat tinggi sampai tidak kelihatan kepalanya.

Setelah makhluk itu lewat, teman saya sudah bisa berdiri dan diapun segera berlari pulang karena ketakutan. Jadi kalau menurut teman saya tadi, cara melihat hantu yang sedang lewat adalah dengan menempelkan kepala kita ditanah sambil melihatnya.

No comments: