Friday, January 11, 2013

Hantu Tanpa Kepala

Hantu
Hantu - Sudah lama juga saya tidak menulis di blog ini, terakhir waktu itu saya masih trauma setelah mimpi bertemu orang yang sudah meninggal, jadi saya masih belum punya ide untuk mengisi blog ini kembali.

Tak terasa besok sudah hari Jumat, dan hampir mendekati weekend, menjelang liburan minggu ini pasti kalian sudah mempunyai acara masing-masing ya, kalau saya sendiri masih belum jelas, inginnya mencari tempat rekreasi yang baru tapi belum tahu nanti ada teman yang mau di ajak atau tidak.

Hantu

Oh ya, ngomongin hari Jum’at, kali ini saya punya sedikit cerita tentang penampakan hantu tanpa kepala yang muncul pada saat khotbah Jum’at. Dan ini hantu beneran lho, kalau penasaran langsung saja lihat dua gambarnya diatas ini.

Saya mendapatkan foto hantu tanpa kepala tersebut dari internet, dan setelah dikonfirmasi ternyata memang foto itu adalah asli bukan rekayasa Fotoshop, lihat saja tangan orang yang memakai baju putih itu, terlihat jelas kalau itu gambar asli.

Dan setelah ditelusuri ternyata disekeliling kita kadang juga banyak penampakan hantu yang muncul saat khotbah Jumat. Seperti yang terlihat dalam foto diatas, karena terlalu serius mendengarkan khotbah sampai orang itu ketiduran dan kepalanya tertunduk sehingga persis seperti penampakan hantu tanpa kepala

No comments: